3gp-asek.blogspot.com

Cerita Dewasa XXX | Dibalik Hebatnya Kerajaan Romawi

Posted by wisata malam Kamis, 17 Januari 2013 0 komentar





3gp-seru.blogspot.com ~ Suatu kisah jaman Romawi
Julius Kontolcus. nama bangsawan muda itu. sekalipun baru berusia 25 tahun, ia telah memiliki beberapa bank di kota Roma. Pusat dari kerajaan romawi kuno saat itu. Hubungan Julius dengan penguasa setempat juga bisa dikatakan sudah sangat baik. Banyak dari para anggota dewan Senat yang menjadi sahabat baiknya.

Bahkan pada ulang tahunnya yang ke-23 dulu. Raja Nero yang terkenal karena kepiawaiannya membuat suatu peristiwa sadis "Roma Lautan Api" itu (bukan Lautan Asmara Lho) menghadiahinya 23 budak-budak wanita yang masih relatif muda dan cantik-cantik. Oleh raja Nero ke 23 budak itu dihantarkan langsung dalam keadaan telanjang bulat. Pada puncak acara ulang tahun Julius yang diadakan secara meriah di Coloseum itu. Nero menyuruh ke 23 budak wanita itu untuk menari telanjang dihadapan si Julius.

Praktis dengan adanya acara kejutan dari Nero itu para hadirin (yang sebagian besar berjenis kelamin pria) terhenyak. Sebagian dari mereka ada yang melotot memandangi tubuh penari-penari tersebut. Karena wanita–wanita yang dihadiahkan kepada Julius jelas bukan budak-budak biasa. Mereka paling tidak harus berwajah ayu dan memiliki body yang sexy. Budak-budak ini bukan cuma orang-orang Roma saja tapi juga dari seluruh pelosok wilayah jajahan Roma. Pokoke tokcer bahkan mungkin kalau bisa dibilang (bukannya nyombong lho) budak-budak ini lebih cantik dari miss universe, miss amerika, apalagi miss Indonesia juauuuuuuuuh.

Ada juga sebagian tamu yang sudah tak kuat menahan gejolak birahi mereka segera saja melepas celana mereka dan mulai memainkan kelaminnya (masturbation). Atau bagi yang membawa lawan jenis langsung saja mengajak pasangannya tersebut berhubungan intim. Sebagai contoh Agustus sexsius anggota senat yang satu ini. Tampaknya memang sudah benar-benar tak tahan dengan goyangan bahenol budak-budak tersebut. Ia segera saja mencengkeram nona Julien Chrytorissus, meremas-remas payudara menantunya ini dengan kasar dan memaksa gadis cantik ini untuk melakukan hubungan sex dengannya. jelas saja gadis ini menolak. Ia yang notabene istri dari Marius Sexius yang nyata-nyata anak kandung dari Agustus. Masih mendingan jika mertuanya ini masih tampan atau apalah gitu, tapi Agustus itu sudah tua umurnya sudah 75. Wajah tampannya sudah dimakan jaman.

Menurut Julien daripada memuaskan nafsu birahi siluman tua Agustus, lebih baik ia selingkuh saja dengan Hercules Pelicilikus. Gladiator kesayangannya. perawakan Hercules yang besar dan gagah jelas mampu memabukkan nafsu birahi semua nyonya-nyonya dewan senat. Hercules yang memiliki pekerjaan sambilan sebagai gigolo nyonya-nyonya dewan itu kerap membayangi Julien kala ia melakukan hobynya bermasturbasi.

Namun cengkeraman Agustus semakin kuat bahkan mulut siluman tua ini mulai bergerilya menciumi leher jejang menantunya. Si tua Agustus juga mengancam akan merusak wajah serta mencabik-cabik alat kelamin menantunya ini. Julien akhirnya tak mampu menolak ajakan mertuanya ini. Ciuman-ciuman panas Agustus membangkitkan gejolak sex dalam diri gadis muda ini puting susunya mulai mengeras, ditambah lagi ancaman mertuanya yang mampu membuat bulu kuduknya berdiri. Jika wajahnya rusak betapa malunya dia saat ia mengikuti acara arisan antar kotanya. Sedang jika tanpa vagina mau dimasukin kemana kontol (penis) suaminya Marius.

Julien akhirnya memenuhi permintaan mertuanya. Ia melepaskan pakaiannya sehelai demi sehelai maka terlihatlah oleh Agustus kedua gundukan daging milik Julien. Ukuran payudara Julien dapat dikatakan besar. Ditambah dengan putingnya yang berwarna kemerah-merahan jelas membuat nafsu Agustus semakin bergejolak. Dengan brutal Siluman tua agustus meraih tubuh menantunya itu. Mulutnya mulai menciumi kedua gundukan daging tersebut secara kasar. Bukan hanya itu saja, Agustus juga menggigit puting menantunya itu berkali-kali.

Julien berteriak kesakitan begitu putingnya digigit. Tapi hal itu bukannya membuat Agustus iba. semakin keras julien berteriak semakin keras pula gigitan Agustus. Julien akhirnya sadar bahwa teriakan-teriakan kesakitannya semakin membangkitkan gelora nafsu Agustus. gadis itupun berhenti berteriak. namun putingnya terasa sakit sekali rasa-rasanya seperti mau putus.

Nafsu Agustus sudah mencapai ubun-ubun. lembutnya puting Julien, aroma keringat, serta teriakan-teriakan kesakitan Julien membuat burung pria setengah abad ini berdiri lagi. semenjak kematian istrinya 30 tahun yang lalu burung tua itu sudah jarang berdiri lagi. Agustus sendiri juga tak meyangka kalau tubuh menantunya ini sanggup membuat burungnya berdiri lagi. namun apa mau dikata akhirnya Agustus pun melepaskan celananya dan memasukkan batang kemaluan tersebut ke vagina menantunya.

Vagina Julien bisa dikatakan masih seret-seretnya dan masih sempit sekalpun berbulu lebat. vagina Julien sanggup menjepit burung Agustus (yang sudah dapat dikatakan keriput dan reyot). Agustus pun segera menunggangi tubuh menantunya itu dengan kasarnya. sementara mulutnya kali ini asyik menciumi leher jejang Julien. pratis pertahanan Julien jebol. ciuman-ciuman kasar agustus membangkitkan lagi nafsu setan Julien. tanpa sadar Julien mulai menikmati genjotan mertuanya ini. Julien mulai berani membalas ciuman-ciuman Agustus. bahkan ia juga ikut mengoyang-goyangkan pantatnya seirama dengan gerakan pantat agustus. tanpa disadari gadis itu ia mulai mengeluarkan erangan kenikmatan.

Tak jauh dari tempat Agustus dan Julien memadu kasih. merupakan tempat bagi Cicero filsuf terkenal dari Romawi itu. juga tengah asyik dengan kontolnya. ia bermasturbasi bersama dengan 2 orang muridnya Matapenisus dan Bizantium Federickutic yang biasa dipanggil BF. Cicero duduk disebuah sofa sementara tangannya asyik menggerak-gerakan mr peninya. sedangkan Matapenisus sekalipun tangannya tak kalah luwesnya dalam hal memainkan batang ajaibnya namun matanya tak pernah lepas memandangi indahnya tarian-tarian budak-budak di panggung utama sementara BF sesuai dengan pekerjaannya sehari-hari sebagai prajurit penjaga pintu di istana Cicero ia bermasturbasi dengan posisi berdiri. dan tubuhnya tetap dalam posisi sempurna.

Burung Cicero sekalipun sudah terlihat keriput namun ternyata masih bisa juga mengeras. ukurannya seperti milik orang-orang barat pada umumnya besar dan panjang. Penis Matapenisus sekalipun memiliki ukuran yang sama dengan gurunya. namun terbukti tidak tahan lama baru kira-kira 15 menit memainkan batang ajaibnya eh air sumurnya (maaf maksud saya air surga dhing) sudah keluar membasahi kedua tangannya. dan yang terakhir BF penisnya ternyata ukurannya relatif kecil kayak orang asia (timur maksud saya bukan asia tenggara, atau tengah). beda dengan badannya yang kekar kayak Ade Rai atau binaragawan-binaragawan dunia lainnya.

Cicero memang hebat ia bukan hanya pintar berpidato tapi juga pintar dalam hal ketahanan di ranjang. ia baru mencapai klimaks setelah memutar-mutar kelaminnya selama kurang lebih satu jam sementara BF air manynya keluar beberapa detik setelah gurunya mencapai klimaks (maklum BF kan masih muda). Begitu air manynya keluar Cicero langsung tertidur di sofa sementara Matapenisus tampak ngos-ngosan. nafasnya menderu-deru kelelahan. dan BF langsung jatuh terduduk lemas di lantai.

Sekarang mari kita kembali ke Agustus dan Julien di sudut ruangan yang lain. puas menggenjot tubuh menantunya Agustuspun bersiap menggubah posisi kini disuruhnya menantunya itu berlutut di hadapannya julien yang sudah mulai terangsangpun tak menolak. kemudian disuruhnya menantunya melakukan oral sex/seni kulum kontol ala gay. Julien sebelumnya belum pernah melakukan hal seperti ini yang ia dengar dari sahabat-sahabatnya (sesama nyonya-nyonya penggemar masturbasi) sih , oral sex itu menjijikkan mana burung itu sudah warnanya item, apalagi kalau cairannya sampai keluar di mulut ih, lengket-lengket dan rasanya kagak enak lebih enak minum es blewah. ingin rasanya Julien menolak perintah mertuanya ini namun apa daya bila dia berani menolak tentulah wajahnya akan dirusak dan kemaluannya dicabik-cabik. dimasukkannya kemaluan mertuanya itu perlahan lahan namun apa daya mulut Julien yang kecil itu. hanya sanggup menggulum kepala penis mertuannya itu. Agustus merasa kurang puas diangkatnya tubuh Julien ditamparnya pipi mulus gadis itu berkali-kali hingga memerah praktis gadis itu langsung menanggis.

Agustus mengancam apabila Julien tak sanggup memasukkan seluruh burung Agustus ke mulutnya ia tak akan segan-segan menampar pipi gadis ini sekali lagi. Julien kembali berusaha memasukkan kemaluan mertuanya itu ke dalam mulutnya. namun sekali lagi ia gagal lagi. habis sudah kesadaran Agustus. dijejalkannya dengan paksa kemaluannya ke mulut Julien. Julien gelagappan. kemudian Agustus menggoyang-goyangkan kepala menantunya maju mundur. beberapa detik kemudian tampaknya Julien telah membuktikan bahwa anggapan teman temannya salah. ternyata penis memiliki rasa yang khas. memang sih tidak semanis cokelat atau kembang gula namun menurut Julien rasanya penis lebih enak dari pada sebatang cokelat. sangking enaknya hingga gadis itu sulit menggambarkan rasanya.

Julien yang mulai menikmatinya tampak tak canggung lagi menggulum kemaluan mertuanya. sesekali tampak iamenjilati kedua bola mertuanya itu. bahkan ia berani menggigit kepala kemaluan Agustus. layanan mulut menantunya membuat mata Agustus merem melek menahan kenikmatan. hingga………. lelaki tua itu mencapai klimaks. air manynya keluar membanjiri mulut Julien. Julien mencoba menelan semua air many Agustus dan ia berhasil. memang cairan itu sempat membuat tenggorokannya lengket-lengket dan bau cairan ini juga amis. namun bagi julien justru disinilah letak kenikmatannya. inilah yang membikin hidup lebih hidup.

Sekarang giliran Julien yang uring-uringan. siapapun tahu kalau berhubungan sex tidak sampai klimaks jelas nggak enak. itulah yang dialami Julien dari permainannya dengan mertuanya ia memang sempat terangsang namun gadis itu belum sampai klimaks. ia jelas nggak mungkin meminta si tua Agustus untuk membantunya mencapai klimaks ih amit—amit. lagi pula toh tampaknya si tua itu sudah nggak kuat untuk berdiri lagi. semenjak ia mengeluarkan air surgawi di mulut Julien Gadis ini ingin mencari satu dua orang pria untuk membantunya mencapai klimaks. pikirnya toh tubuhnya sudah dinikmati mertuanya jadi buat apa sok suci siapapun pria yang mau menikmati tubuh sexynya silakan saja. asal pria tersebut mampu membuat Julien mencapai klimaks saja sudah cukup

Ia terus mencari hingga dilihatnya Cicero dan kawan kawan di samping ruangan tampak kelelahan gadis itu segera menuju kesana. dimintanya kedua murid Cicero untuk melakukan hubungan sex dengannya. kedua orang pemuda itu jelas mengiyakan permintaan gadis muda itu. kemaluan kedua pemuda langsung bangun begitu melihat tubuh Julien yang polos tanpa sehelai benangpun. Akhirnya kedua pemuda itu sepakat bergiliran saat berhubungan sex dengan Julien. kenapa? sebab Julien tidak ingin melakukan sex orgy. Julien juga memaksa kedua pemuda itu berjanji tidak akan menyodomi pantat gadis ini ia hanya mau melayani sex oral kepada kedua pemuda itu.

Giliran pertama jatuh pada matapenisus. ukuran burung pemuda ini membuat Julien gemas. mulutnya langsung gatal. tanpa ba, bi, bu lagi Julien segera mengulu m penis milik pemuda ini. bagi matapenisus ini adalah pertama kalinya ia merasakan sensasi oral sex. tarian mulut Julien membuat pemuda ini serasa berada dilangit ke tujuh. semakinlama pemuda ini mulai mampu mengimbangi permainan Julien. pantatnya ikut digoyangkan searah dengan mulut Julien.

Tampaknya BF mulai tak sabar dari belakang iameremas-remas payudara Julien sambil sesekali mengusap-usap leher jejang gadis itu akhirnya gadis ini tak kuasa juga menolak ajakan sex orgy kedua pemuda murid Cicero. Ia kemudian menungging membiarkan mulutnya terus menggulum batang kemaluan Matapenisus. sedang BF disuruhnya untuk menciumi duburnya. anehnya Bf mematuhi permintaan Julien tanpa komentar dan merasa jijik. kenyalnya pantat gadis itu menimbulkan suatu niat konyol dihati BF. ia ingin sekali memukuli pantat gadis itu hingga memerah namun ditahannya niatnya tersebut. hingga akhirnya ia tak mampu menahannya lagi. tanpa peringatan terlebih dahulu dipukulnya pantat Julien. Julien tentu saja langsung kaget namun ia agak tak leluasa memalingkan wajahnya ke belakang sebab kemaluan Matapenisus masih ada didalam mulutnya.

BF tampaknya salah pengertian ia pikir Julien mengizinkannya. maka ia memukul pantat Julien terus menerus hingga tampak kemerah-merahan. sementara itu hujaman burung Matapenisus ke mulut JUlien semakin cepat dan kasar. Julien tak bisa apa-apa selain membiarkan ulah BF ia tak mampu berteriak sebab. mulutnya terhalang oleh burung Matapenisus. memang akibat pukulan BF itu pantatnya terasa sakit sekali. dan panas. namun setelah dirasa-rasa toh dengan pukulan pukulan tersebut gairah Julien semakin memuncak. dan secara otomatis membuat gerakan mulutnya semakin cepat. Matapenisus akhirnya mengeluarkan cairan sucinya di mulut Julien. namun tampaknyacairan yang keluar terlalu banyak. hingga akhirnya sebagian dari air suci itu menyemprot wajah Julien (cumshot).

Wajah Julien tampak sexy saat dihiasi oleh cairan suci (sperma) Matapenisus langsung menciumi wajah gadis itu. seraya berterima kasih sebab Julien telah memberikan sensasi yang hebat bagi kontolnya. Tiba sekarang giliran BF untuk berhubungan sex dengan Julien. namun begitu melihat ukuran mr P BF yang small Julien tak tertarik untuk menggulumnya. namun apa boleh buat ia tadi sudah menjanjikan permainan kelamin bagi keduanya sih. dan setelah berpikir sejenak timbullah ide nakal dibenak istri Marius ini.

Ia sekarang meminta Bf agar mejilati/melakukan sex oral pada vaginanya yang telah basah. BF melakukannya. pertama-tama dijilatinya bulu-bulu kemaluan Julien baru setelah itu ia memasukkan lidahnya di lubang kelamin Julien. dan kemudian membiarkan lidahnya menari-nari dengan liarnya didalam sana. Julien sempat merasa geli juga saat bulu-bulu halusnya dijilati oleh BF. namun ia jadi keenakan sendiri. setelah lidah BF beberapa kali menyentuh kacang kedelainya (kritollis-nya). saking kenakannya mata gadis ini merem melek dan sesekali terdengar erangan menggairahkan dari mulutnya serta pantatnya mulai bergoyang-goyang liar.

Kurang lebih 20 menit kemudian memek Julien mulai berdegup. itu tandanya ia mulai mencapai orgasme dibiarkannya cairan orgasmenya keluar tanpa memberi peringatan terlebih dahulu kepada BF. BF yang tahu bahwa pasangan mainnya telah mencapai orgasme segera bangkit dan memberikan ciuman yang mesra bagi Julien. Julien tak mampu lagi membalas ciuman BF satu kali orgasme tampaknya telah membuat gadis ini kelelahan. sementara tangan BF yang nakal masih tetap asyik meremas-remas payudara Julien.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA dan JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA
Judul: Cerita Dewasa XXX | Dibalik Hebatnya Kerajaan Romawi
Ditulis oleh wisata malam
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://3gp-asek.blogspot.com/2013/01/cerita-dewasa-xxx-dibalik-hebatnya.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Thanks to Bamz | Copyright of Download Bokep Indo 3GP Asek | Foto Bugil HOT.